Selain Pantai, Waterbom Bali Ini Juga Bisa Dijadikan Tempat Liburan!

Bali memang terkenal dengan wisata pantainya. Namun, selain pantai, pulau yang banyak disambangi oleh turis mancanegara ini juga memiliki destinasi wisata lain yang tak kalah menarik, yakni Waterbom Bali. Sama halnya dengan waterbom pada umumnya, di waterbom ini juga tersedia berbagai fasilitas dan wahana yang bisa dinikmati pengunjung. Yang lebih keren, lokasi dari waterbom ini sangat dekat dengan Hotel Tuban Bali.

Berikut ini merupakan beberapa wahana yang bisa dicoba di Waterbom Bali. Simak, yuk!

  1. Pipeline. Sesuai dengan namanya, wahana ini mengajak Anda berputar dalam tabung pipa yang memiliki ketinggian sekitar 20 meter dan panjangnya sekitar 150 meter. Tabung pipa ini dibuat transparan sehingga ketika meluncur Anda bisa leluasa melihat keindahan langit Kuta. Kecepatan luncur dari pipa ini adalah sekitar 60 kph. Cocok untuk Anda pecinta aktivitas yang menguji adrenalin.
  2. Funtastic. Jika Anda membawa buah hati, maka ajak mereka bermain di wahana funtastic. Di wahana ini, tersedia berbagai permainan seru yang bisa dinikmati oleh anak Anda seperti meriam air, jet air, slide, dan permainan lainnya. Tentu, dengan mengajaknya ke wahana ini anak Anda pun akan semakin senang.
  3. Lazy River. Wahana ini cocok untuk Anda yang ingin bersantai sambil menikmati keindahan pepohonan tropis. Tidak hanya pohon tropis, Anda juga bisa menikmati kesegaran air terjun dan ombak yang membuat tubuh menjadi rileks.
  4. Python. Anda wajib mencoba wahana ini ketika berkunjung ke Waterbom Bali. Lantaran, wahana ini mengajak Anda berputar di atas seluncuran yang memiliki slide berdiameter 6 meter. Saat meluncur, Anda dan dua orang teman duduk saling berhadapan di atas sebuah ban dan berseluncur di python dan akhirnya dihempaskan di splash pool.
  5. Boomerang. Boomerang merupakan salah satu wahana yang akan membuat Anda berteriak ketika berada di atasnya. Bagaimana tidak, Anda diajak berputar turun dari ketinggian 20 meter dengan kecepatan mencapai 70 kph. Jika berani, Anda bisa menaiki wahana ini seorang diri.

Selain wahana-wahana yang sudah disebutkan di atas, Anda juga wajib mencoba wahana climax, super bowl, constrictor, green vipers, dan wahana seru lainnya. Harga tiket masuk Waterbom Bali ini untuk single day pass, anak-anak Rp 251.000, dewasa Rp 289.00, keluarga (2 anak & 2 dewasa) Rp 961.000. Sedangkan, paket total untuk dewasa adalah Rp 905.000 dan anak-anak Rp 770.000. Namun, harga ini bisa berubah sewaktu-waktu atau ketika sedang ada promo.

Selamat liburan di Waterbom Bali, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *